Langsung ke konten utama

Teknologi terbarukan adalah teknologi masa depan yang ramah lingkungan

Di era krisis energi seperti saat ini tentunya dibutuhkan sebuah terobosan teknologi guna mendukung kelangsungan energi yang bisa dimanfaatkan oleh manusia pada zaman modern. Energi, seberapa banyaknya pun akan punah jika tidak digunakan secara bijaksana. Oleh karenanya, teknologi terbarukan adalah teknologi masa depan yang ramah lingkungan. Sebuah langkah tepat dilakukan oleh sebuah produsen sepeda motor asal Jepang yang mulai rajin mengeluarkan produk-produknya yang ramah lingkungan seperti Honda Beat Fi injeksi terbaru yang belum lama diluncurkan.

Sepeda motor matic ini diklaim begitu sangat ramah lingkungan karena telah memiliki fasilitas canggih pada mesinnya yang telah menggunakan sistem injeksi. Harga honda Beat injeksi pun tidak serta merta dibanderol dengan harga yang mahal karena pada dasarnya teknologi ini adalah teknologi canggih yang diusung dengan harga yang sangat ekonomis sehingga terjangkau oleh lapisan masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah. Motor merupakan sarana transportasi yang begitu marak digunakan oleh masyarakat karena dinilai lebih memiliki nilai ekonomis yang lebih dibandingkan dengan menggunakan sarana transportasi publik. Selain masalah keamanan, masalah kemacetan juga nampaknya masih menjadi salah satu momok yang cukup menakutkan. Tidak salah lagi, alasan itulah yang membuat masyarakat kemudian berpaling kepada sepeda motor guna melakukan rutinitas sehari-hari.

Yang membuat motor-motor tersebut berkembang dengan subur ditanah air salah satunya adalah dengan digunakannya sistem pembayaran secara kredit dengan bunga angsuran yang kecil dan down payment yang rendah. Dengan cara seperti ini tentunya akan semakin menarik minat masyarakat untuk bisa memiliki moda transportasi roda dua tersebut. Cara pembayarannya pun sangat mudah, bisa dilakukan dengan tunai ataupun dengan cara membayar angsuran kredit kendaraan lewat ATM agar nasabah tidak perlu lagi repot-repot untuk mengantri saat melakukan pembayaran. Dengan sistem pembayaran seperti ini tentunya masyarakat akan menjadi jauh lebih nyaman dan lebih mudah.

Sarana transportasi alternatif juga kerap digunakan oleh masyarakat, namun hanya pada saat-saat tertentu saja. Misalnya sebagai contoh adalah transportasi kereta api, namun kereta api saat ini masih belum dianggap menjadi salah satu solusi namun bisa menjadi sangat penting manakala menghadapi hari-hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri. Daftar harga tarif tiket kereta api pun biasanya membumbung tinggi manakala menghadapi hari-hari semacam ini sehingga Anda harus bersiap-siap sejak jauh hari. Agar bisa kebagian tempat duduk pun harus memesannya terlebih dahulu mulai dari dua minggu atau bahkan sebulan sebelum menjelang hari-hari besar. Agar lebih mudah maka anda bisa melakukannya dengan cara pemesanan tiket online kereta api terlebih dahulu yang bisa dilakukan lewat website resmi kereta api Indonesia persero. Pemesanan tiket online merupakan salah satu teknologi yang difasilitasi oleh KAI untuk memudahkan calon penumpangnya untuk melakukan reservasi.

Bidang lain yang juga tak lepas dari unsur pengembangan teknologi salah satunya adalah bidang informasi. Dengan hadirnya internet, tentunya perkembangan informasi di Indonesia menjadi salah satu sektor yang berkembang dengan pesatnya. Meskipun banyak sisi positif dari internet, namun tak sedikit juga sisi negatif yang dibawanya. Salah satunya adalah kejahatan yang bisa saja terjadi di dunia maya, penyebaran virus-virus komputer dan lain sebagainya. Untuk itulah, pada saat komputer Anda terkoneksi dengan internet, maka selalu pastikan komputer Anda telah terproteksi dengan sebuah Antivirus. Untuk mendapatkan Antivirus gratis terbaik 2012-2013 full version sangatlah mudah. Begitu banyak Antivirus dengan merk-merk terkenal yang bisa Anda dapatkan dengan gratis.

Pentingnya teknologi di masa modern seperti sekarang merupakan hal yang tak bisa lagi disangkal. Teknologi di Indonesia telah meliputi berbagai macam sektor dengan bermacam-macam skala, baik skala kecil, menengah ataupun skala yang besar. Teknologi sangatlah diperlukan untuk menunjang setiap kegiatan ataupun aktifitas sehari-hari dalam sektor bisnis dan industri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Kredit Rumah (KPR) Yang Baik

Tips Memilih Kredit Rumah (KPR) Yang Baik . Rumah merupakan sebuah tempat tinggal yang menjadi kebutuhan paling pokok diantara beberapa kebutuhan yang lainnya. Meskipun tidak sedikit dari kita yang belum memilikinya, dikarenakan untuk membangunnya dibutuhkan budget yang relative besar. Untuk itu, beberapa dari mereka pun memilih sebuah tempat menginap ataupun menyewa. Memang itu sebuah solusi, tapi hanya berlaku sementara. Terlebih lagi, tidak selamanya menyewa akan baik-baik saja. Sehingga, Anda harus bisa beralih dengan cara lain, seperti dengan kredit rumah (KPR) tanpa bayar uang muka, yang nantinya akan membantu Anda untuk menjadikan sebuah hunian tetap. Kredit rumah (KPR) itu pun bisa diperoleh dengan mudah dengan melengkapi beberapa syarat, seperti syarat untuk kredit pada beberapa kebutuhan yang lain. Sebelum itu, terdapat beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk memilih layanan kredit yang tepat, yaitu: • Mempercayakan kepada pihak yang terpercaya, seperti Bank yang tel

Nikon Pastikan Menghentikan Produksi Kamera 360

Nikon sempat turut memproduksi kamera 360 derajat ketika tren kamera tersebut marak beberapa tahun lalu. Namun sekarang, perushaan asal Jepang itu memastikan tidak akan memproduksinya lagi. Informasi penghentian produksi itu diketahui dari situs resmi Nikon Jepang dan Nikon Inggri. Total Ada tiga kamera 360 derajat yang kini telah dimasukkan daftar “discontinued” atau berhenti produksi, yakni satu model KeyMission 360 yang ada di situs Nikon Jepang dan dua KeyMission 80 yang ada di situs Nikon Inggris. Kamera 360 derajat memang pernah menjadi tren tersendiri.    Selain Nikon, produsen kamera seperti Ricoh dan GoPro, lalu produsen gadget seperti Samsung, Yi, Garmin dan LG juga memproduksi kamera 360 derajat sendiri. Kendati situs resmi Nikon Jepang dan Inggris mencatat model tersebut sudah tidak diproduksi lagi, masih ada sejumlah toko kamera yang memiliki stoknya. Salah satunya adalah B&H dan Adorama. Sebelumnya, Nikon juga telah memasukkan lini kamera mirrorless buatannya

Cara Mudah Merawat Sparepart Mesin Mobil Setiap Hari

Cara Mudah Merawat Sparepart Mesin Mobil Setiap Hari . Mobil yang dikenal sebagai salah satu kendaraan darat yang tersusun sedemikian rupa hingga dapat beroperasi dengan mudah. Namun, bisa pula dalam pengoperasian itu terganggu akibat adanya beberapa komponen pada mobil yang bermasalah. Seperti contohnya ialah keadaan dari mesin mobil yang menjadi jantung pada kendaraan tersebut. Secara pasti keadaan yang prima pada mesin termasuk prioritas yang harus dijaga. Untuk mendukung upaya tersebut perlu adanya perawatan yang berupa service. Pada biasanya, service yang wajib dilakukan ada aturannya sesuai dan setidaknya 3 bulan sekali mendapati perawatan itu. Namun, service tersebut bisa sesuai dengan bagaimana penggunaan mobil itu di setiap harinya. Sebenarnya, perawatan untuk mobil pada bagian mesin ini dapat dilakukan setiap hari. Tak seperti harga aksesoris mobil yang murah jika dibandingkan dengan sparepart kendaraan. Yang mana pada perawatan tersebut sangat simple dan perlu diterapkan.